Bagikan

Cat Tembok Tinting Berkualitas

artikel

10 Jul 2019




Dalam menentukan cat dinding untuk hunian Anda sebaiknya jangan asal pilih. Pemilihan warna cat pada eksterior maupun interior rumah akan menentukan nilai estetika sebuah hunian. Dalam hal ini kualitas cat yang Anda pilih harus diperhatikan karena hunian tersebut akan ditempati dalam jangka panjang. Untuk itu, warnai dinding di rumah Anda dengan cat berkualitas yang tidak akan membuat Anda menyesal ketika mengoleskannya. Dan inilah 7 faktor yang harus Anda perhatikan saat memilih cat dinding terbaik untuk mewarnai seluruh dinding di rumah Anda.

1. BERKUALITAS PREMIUM

Dalam memilih cat dinding carilah yang memiliki kualitas premium. Bukan hanya mampu merekat kuat pada dinding sehingga warna tak akan mudah pudar ataupun terkelupas namun antara cat dengan primer sudah menjadi satu kesatuan. Dengan menggunakan cat berkualitas premium, Anda akan mendapati hasil akhir yang memukau setelah proses mengecat rumah telah selesai. Cat premium juga mampu menciptakan kesan hunian tampak mewah dan berkelas berkat kualitas premium yang diusungnya.

2. TERSEDIA BERAGAM PILIHAN WARNA

Masih bingung mau menentukan warna yang tepat untuk mewarnai hunian Anda? Sebaiknya pilih produk cat yang menyediakan beragam pilihan warna bahkan hingga mencapai ribuan. Mau memilih warna pastel untuk hunian minimalis Anda atau warna natural untuk mewarnai bagian eksterior rumah semua dapat terwujud segera. Dinding yang dihiasi beragam warna membuat hunian Anda lebih cerah, ceria dan sedap dipandang. Anda pun akan betah berlama-lama tinggal di rumah.

3. COCOK UNTUK SELURUH BAGIAN RUMAH

Suka bingung memilih cat untuk interior maupun eksterior rumah? Kini mewarnai dinding interior atau eksterior rumah agar mendapat tampilan hunian yang menawan bukan lagi menjadi masalah. Warna dinding Anda bisa terlihat cerah dan bersih dengan produk cat berkualitas sehingga hunian Anda akan jauh dari kata kusam. Dengan memilih produk cat yang tepat (baca juga: cat tembok, jenis dan karakternya) dengan ribuan koleksi warna maka Anda bebas mewarnai dinding di bagian eksterior dan interior dengan warna-warna favorit.  Anda pun tak perlu mengeluarkan anggaran lebih untuk membeli produk cat berbeda saat mewarnai dinding interior dan eksterior rumah. Untuk itu carilah produk cat yang membuat semua dinding di rumah Anda dapat terlapisi sempurna.

4. VOLUME CAT LEBIH BANYAK

Memilih cat sesuai bujet juga selalu menjadi pertimbangan ketika hendak mengecat rumah. Maka itu, carilah produk cat yang bisa menghemat anggaran Anda. Tak perlu mencari produk cat dengan harga murah karena bisa saja kualitasnya juga sebanding dengan harga. Anda bisa membeli produk cat dengan harga mahal namun memiliki volume cat di atas rata-rata produk cat tembok sekelas lainnya yang ada dipasaran.  Anda pun tidak akan risau apabila kekurangan stock cat ketika mau mewarnai seluruh dinding rumah.

5. DAYA TUTUP CAT LEBIH BAIK

Tahap pengecatan adalah salah satu faktor penting dalam pekerjaan interior. Pengecatan sangat dipengaruhi oleh warna, jenis dan kualitas dari cat itu sendiri. Jika cat sudah diaplikasikan namun warna masih belang, artinya cat belum menutup sempurna dan akhirnya harus diulang kembali proses pengecatan. Oleh karena itu pilihlah cat tembok tinting berkualitas yang memiliki daya tutup lebih baik dibandingkan dengan produk cat sekelas lainnya dipasaran.

6. CAT LEBIH HEMAT

Pengertian hemat disini adalah bahwa pada saat pengecatan selain cat memiliki daya tutup yang baik juga harus diperhatikan daya sebarnya, apakah cat bisa digunakan untuk area yang lebih luas jika dibandingkan dengan produk cat sekelas lainnya dipasaran.

7. KUALITAS WARNA TAHAN LAMA

Warna dinding kusam, cepat kotor hingga berjamur menjadi segelintir permasalahan penghuni rumah ketika menempati huniannya bertahun-tahun. Nah, agar masalah tersebut tidak terjadi pada Anda maka gunakan cat dinding yang berkualitas sebagai pelapis dinding hunian. Formula yang terkandung di dalam cat harus membuat warna dinding mampu bertahan lama. Dengan demikian Anda akan selalu merasa betah beraktivitas di dalam rumah.

Pasti Anda bertanya-tanya, produk cat apakah yang bisa memenuhi 7 faktor tersebut dalam mewarnai dinding rumah? Jawabannya adalah cat tembok tinting: Kem-Tone, UltraShield, Spectrum dan ColorTone. Cat tembok tinting: Kem-Tone, UltraShield, Spectrum dan ColorTone mampu menjawab segala persoalan Anda saat hendak mengecat rumah.

Dengan segala keunggulan dari cat tembok tinting: Kem-Tone, UltraShield, Spectrum dan ColorTone tersebut, masih maukah Anda berpaling ke produk cat yang lain?



Bagikan